Pengunjung

Perjalanan Sepotong Tali KOGA - part 1

Selasa, 29 Januari 2013
Membuka mata demi segelintir harapan, memulai hidup dengan berdoa, mandi dan kawan-kawan.
mini planing pagi ini pergi ngampus lebih pagi buat ngelanjutin amanat pak dosen untuk konfirmasi peralatan dilab oratorium untuk persiapan laporan akhir ...
semprot parfum, lurusin garis belahan rambut, udah siap semuanya siap berangkat ngampus with mba' vega hehe..

parkirin mba' vega with carrefully lanjut nemuin mas laboran di lantai 2 dan....ketemu, pasang senyum sok akrab doeloe biar g kliatan kuper, mulai lah cuap-cuap ma masnya.. akhirnya minta ditunjukin alatnya diajaklah aku ke laboratorium yang ternyata dalemnya gueellleeepp banget alias gelap banget, yak wajar lah ruang spektroskopi haha..
mulai dah mencari alat yang aku pengen, tapi rupanya belum beruntung juga nasibku hari ini karena mas laborannya g tau alatnya ada dimana..

lanjut cabut handphone 3G 1280 tersayangku dan sms ke pak dosen kalo barang yang dicari ternyata ga ada....dann grrrrr....grrrrr handphone getar ku angkat deh ...capcus langsung dibales p.dosen, katanya coba kelantai 3 tanya ke mas laboran ........, ok dah naik kelantai 3 dan ketemu langsung ditanya soal alat itu, dan lagi2 emang belum nasib aku deh dia cuma nyebutin ruangan yang udah aku acak2 bareng mas laboran Lt2 tadi, ya sudah walau ceritanya cuma ditulis ga lebih dari 5 menit, tapi waktu itu  emang udah siang.
so ya sudahlah hari ini mungkin belum hari baik ku...pulang deh dengan tangan hampa berharap esok lebih baik aminn..

Gpp deh yang penting jangan mpe patah semangat nih.....thank's God for today