Pengunjung

Scania Signature class Nusantara by Adiputro


Mungkin agak terlambat menyambut hadirnya Bus malam terbaik se-indonesia ini, tapi tak apa lah sebagai Busmania penulis merasa bangga Indonesia memiliki perusahaan bus sebesar Po Nusantara.Bus malam ini berfasilitas SIGNATURE CLASS jadi tidak sekedar super eksekutif class biasa.
Didukung dengan bus Scania K380IB, berkapasitas mesin 12.000 cc 4x2 dengan tenaga 380 HP yang dilengkapi suspensi udara, Signature Class menawarkan pengalaman baru dalam perjalanan. Fitur-fitur yang ada dalam bus berkaroseri Adiputro ini menjadi simbol kenyamanan yang ditawarkan PO Nusantara. Bus berchasis Scania dipilih karena sudah terbukti keandalannya.PO Nusantara juga tercatat sebagai perusahaan yang banyak menggunakan bus-bus Scania.


yang membuat SIGNATURE CLASS spesial adalah kabin penumpang Konfigurasi kursi 2 – 1yang menjadi standar bus-bus kelas Super Eksekutif. Untuk mengatur kemiringan kursi sandaran yang diinginkan, dengan sistem eletrik penumpang hanya tinggal menekan tombol, kursi yang seperti itu disebut juga Kursi pesawat. Selama ini kursi konvensional yang ada di Indonesia masih bertumpu pada tongkat pegas untuk pengaturan kemiringan sandaran. Fasilitas standar bus mewah seperti toilet dan LCD TV juga tersedia.ngkapi suspensi udara, SIGNATURE CLASS menawarkan pengalaman baru dalam perjalanan. Fitur-fitur yang ada dalam bus berkaroseri Adiputro ini menjadi simbol kenyamanan yang ditawarkan PO Nusantara. Bus berchasis Scania dipilih karena sudah terbukti keandalannya. PO Nusantara juga tercatat sebagai perusahaan yang banyak menggunakan bus-bus Scania.Dalam kabin berkapasitas 19 penumpang yang lega, setiap kursi dilengkapi shell cover atau pelindung kursi. Pelindung kursi yang didatangkan khusus dari Eropa ini mirip dengan pelindung kursi yang umumnya kita temui di kabin pesawat kelas bisnis.Faktor keamanan di perjalanan juga melengkapi fasilitasSignature Class. Mesin bertenaga besar, didukung denganAnti-lock Braking System (ABS) dan Global Positionign Sytem (GPS) dipercaya PO Nusantara menjamin keselamatan penumpang selama perjalanan. Sistem pengereman ABS ini sering kita jumpai di mobil-mobil kelas atas.
Dengan fitur-fitur baru itu, PO Nusantara mengklaim Signature Class sebagai kelas termewah yang beroperasi di Indonesia yang secara rutin di satu trayek. Di masa mendatang, Signature Class juga akan dihadirkan untuk rute-rute lain. Dan untuk menikmati fasilitas ini, anda cukup menebusnya dengan RP. 160 ribu.
Source : http://www.haltebus.com/detail54.html