Pengunjung

spesifikasi Laksana Legacy SR 1


Mungkin sudah terlalu terlambat untuk mengulas produk keluaran karoserie laksana ini namun karena saya sangat suka sekali dengan desain ini, ga salah dong saya mencoba mengulasnya lagi..

Seperti yang telah beredar saat ini bahwa laksana telah melaunching salah satu varian terbarunya yng diberi nama LEGACY SKY SR1, kenapa bernama LEGACY SKY SR1 karena type kali ini merupakan penerus dari seri Legacy yang sebelumnya telah hadir lebih dulu, yang membuat type kali ini terasa sangat berbeda dari sebelumnya adalah kelihatan dari perubahan desain skeleton sisi samping bus yang merubah lekukan yang tadinya menjorok kedepan diubah menjadi kebelakang serta penambahan sisi atas bus yang membuatnya anggun namun tampak gagah bila berjalan.
Pada bagian kabin kemudi terasa perubahan yang cukup signifikan dari seri Legacy yang sebelumnya karena bila ditengok secara keseluruhan hampir semuanya berubah.

yang sangat terasa istimewa yaitu bentuk kap tempat penumpang menaruh barang bawaan berbentuk seperti kap pesawat terbang yang juga dibalut dengan bahan yang sama dengan joknya

Pada bagian jok penumpang terasa elegan dengan desain yang minimalis namun tetap terkesan mewah yang berbalut bahan jok, namun efek yang mungkin timbul pada bahan jok ini yaitu mudah kotor dan susah dibersihkan, tentunya pihak karoseri juga memberikan kebebasan terhadap pelanggannya tentang pilihan ini apakah akan berbahan jok ataukah kulit sintetis..

Untuk bagian tataletak AC dan lainnya kita lihat secara seksama cara penataannya terasa tidak asal tata begitu saja karena terlihat sang karoserie sangat teliti dalam detail peletakannya, sangat rapi..

Dibagian Toilet sengaja dipindah kebagian tengah agak kebawah mengikuti letak pintu belakang yang dipindah ketengah agar menampilkan kesan minimalis dan juga menambah kesan luas pada interiornya, pada bagian dalam toilet dibuat agak kecil beda dengan toilet bus pada umumnya agar memudahkan penumpang saat buang air kecil..

Untuk desain pintu yang dibelakang pada bagian letak pasti terlihat perubahan yaitu menjadi ditengah pada pameran dijakarta kemarin pihak karoserie membuat desain pintu dorong bukan pintu geser namun itu hanya merupakan sample untuk sepenuhnya pihak costumer yang menentukan..

dan untuk desain bagian belakang tidak ada perubahan yang berarti hanya tulisan SR1 yang tertempel yang membuatnya diketahui sebagai bus Legacy SKY SR1 hehehe

sekian penjelasan tentang serba-serbi dari interior dan eksterior dari produk Legacy SKY SR1 dari Laksana Karoserie..mohon maaf bila ada kesalahan dari saya
thanks to http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=4819&page=2